Heran, hari gini kok masih ada aja yang bikin komentar model gitu haha... mana nggak tanggung-tanggung lagi, komentarnya sampe di 4 blog.

Jane sih saya nggak ngelarang kalo ada orang yang mau nyari backlink atau nembak keyword bahkan promo lewat komentar, tapi mbok ya jangan kebablasan gitu.

Minimal coba baca dulu postingan yang mau anda komentari, dan cobalah ninggalin komentar yang agak mutu dikit sebelum ninggalin backlink model gitu.

Dan tak kasih tau, backlink tuh satu aja cukup. Jane saya ngebolehin komentar pake Name/Url tujuannya juga biar anda gak repot bikin backlink model gitu lho.

Kalo anda bikin backlink model gitu saya malah khawatir tuh situs ketendang sama Search Engine (biar udah nggak perduli sama SEO, saya juga kan masih ikut update kalo ada info begituan biar nggak kudet-kudet banget wkwk) :) Tapi yo terserah sih, saya cuma ngasih tau dan nulis unek-unek saya aja.

Dan mohon maaf sebelumnya, komentar model gitu pasti otomatis dianggap spam sama Blogger, jadi ya jangan salahin saya kalo komentar anda nggak nongol wkwk... Mbah Google aja males nampilin komentar anda opo mneh saya :)